You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pandanarum

Desa Pandanarum

Kec. Pandanarum, Kab. Banjarnegara, Provinsi Jawa Tengah

Selamat Datang di Website Resmi Desa Pandanarum Kecamatan Pandanarum Kabupaten Banjarnegara Patuhi Protokol Kesehatan 5 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilisasi dan Interaksi) guna Pencegahan Penularan Covid-19

Upaya Pencegahan Penularan Covid-19 dengan Penyemprotan Disinfektan di Sekolah Dasar

eny w 28 Mei 2021 Dibaca 350 Kali
Upaya Pencegahan Penularan Covid-19 dengan Penyemprotan Disinfektan di Sekolah Dasar

Pandanarum - Penyemprotan disinfektan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Desa Pandanarum Kecamatan Pandanarum Kabupaten Banjarengara. Jum'at, (28 Mei 2021).

Personil yang terlibat selain dari satgas desa yang di ketuai oleh Kepala Desa Pandanarum juga hadir Forkompimca Pandanarum. Penyemprotan hari ini dilakukan di tempat-tempat umum seperti Sekolah Dasar dan TK yang ada di Wilayah Desa Pandanarum.

Bapak Misrod selaku Kepala Desa Pandanarum sekaligus menjadi ketua satgas tingkat desa menyampaikan bahwa "Pelaksanaan Penyemprotan Disinfektan di fasilitas umum seperti Masjid, Gor, PKD dan lainnya sudah dilakukan beberapa kali secara berkala. Tujuan dari penyemprotan ini supaya kita bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Banjarnegara terutama di Desa Pandanarum Kecamatan Pandanarum".

Kegiatan Penyemprotan akan terus dilakukan secara berkala terutama di Fasilitas-fasilitas umum di wilayah Desa Pandanarum. Penyemprotan Disinfektan merupakan salah satu cara untuk pencegahan penyebaran Virus Covid-19, selain kita juga harus selalu menerapkan protokol kesehatan 5 M yaitu : Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan menggunakan sabun sesering mungkin, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilisasi dan Interaksi.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image